Selasa, 10 November 2009

dIRIKU

Me

Nama gw Amar Abdillah, lahir di Bekasi, 27 januari 1990. Gw seorang mahasiswa tingkat 2 di suatu perguruan tinggi swasta ternama di Asia (UNIVERSITAS GUNADARMA). Gw Orang indonesia asli, kulit sawo hitam, tinggi badan sedang, postur tubuh agak subur. Gw tinggal di Bekasi, Jawa Barat.

Gw Tiga Bersaudara dan gw anak kedua. Abang gw mahasiswa sama Kayak gw di GUNDAR tapi dia di kampus D depok. Adik gw masih SMP kelas 7 di SMP Negri 4 Tambun Selatan. Ibu gw seorang Ibu Rumah Tangga Yang baik, Kalo Ayah sudah tiada setahun yang lalu.

Cita-cita sih pengen jadi pemain sepak bola dunia, tepatnya di club AC Milan. Tapi kalo gw pikir lagi kayaknya gak mungkin hehehe.... . Tapi sekarang gw punya cita-cita gawe di bidang yang berhubungan dengan IT.

Ah udah segini dulu ja........

THE END

Wassalam.

Tidak ada komentar: