Minggu, 28 November 2010

Tugas Bahasa Indonesia 5

Soal:
Buatlah Contoh Surat Lamaran!

Jawaban:

Kepada Yth, Bekasi, 4 Agustus 2010
Bapak/Ibu Kepala Bagian Personalia
PT. Sentra Info Pratama Persada
Di tempat

Assalammualaikum Wr. Wb.,

Saya sangat tertarik dengan iklan Bapak/Ibu dalam situs id.jobsdb.com mengenai adanya lowongan untuk jabatan Software Engineer (Java). Maka, bersama e-mail ini saya mengajukan diri untuk mengisi lowongan tersebut.
Saya berusia 20 tahun, dan masih menjalani kuliah jurusan Sistem Informasi di Universitas Gunadarma semester 5, Kalimalang sampai sekarang, dengan IPK 3.10.



Saya mempunyai pengetahuan tentang Java terutama JDK , HTML, Java Script, PHP, MYSQL, Apache. Mengetahui juga mengenai OOP(Object Oriented Programming) Pada Java.


Untuk keterangan lebih terperinci, bersama ini saya lampirkan juga daftar nilai index perkuliahan, daftar riwayat hidup singkat, dan foto terbaru saya.

Saya berkeyakinan bahwa surat ini beserta lampirannya belum cukup untuk dijadikan bahan pertimbangan. Oleh karena itu, saya berharap Bapak akan memberikan suatu kesempatan wawancara kepada saya, sehingga dapat diperoleh keterangan mengenai diri saya secara lebih terperinci dan lengkap.


Hormat saya,



Amar Abdillah

Tidak ada komentar: