Kamis, 30 Desember 2010

Perasaan Didasar Hatiku Untukmu

Entah perasaan apa ini, sangat mengganggu. Mungkin karena aku melihat wajah mu untuk yang petamakalinya. Hati ku bergetar seirama detak jantung ku yang jadi tak menentu, tubuh ku kaku tak dapat bergerak, bibirku bisu 10.000 bahasa. Apakah ini cinta? Kata orang, cinta itu datang nya dari mata lalu turun ke hati. Tapi apa terlalu cepat untuk mengartikan ini adalah cinta atau bahkan untuk menyatakan cinta padamu.

Berikanlah seluruh cintamu dan seluruh sayangmu hannya padaku. Jika kau percaya pada ku, maka aku akan menjagamu seumur hidupku hingga akhir hayat ku

Mungkin saat ini kau akan pergi jauh dariku, maka izinkan aku untuk menantikan kehadiran dirimu disampingku. Kuingi kau tahu isi hatiku, bahwa aku mencitaimu, menginginkanmu, daqm memilikimu selamanya.

Bagaimana cara ku ungkapkan semua isi hatiku kepadamu, tolong aku untuk mengeluarkan perasaanku yang terbelenggu ini didalam hatiku.

Tidak ada komentar: